Minggu, 25 September 2016

Para Komunitas Nudis di Paris Minta Disediakan Taman Untuk Berbugil Ria


MANIS77 - Partai Hijau di Paris, Prancis, mengajukan proposal permohonan sebuah taman bagi kaum nudis kepada Dewan Kota dalam rapat Senin besok. Meski belum ditentukan lokasi yang cocok bagi mereka, namun kaum bugil itu sudah mengajukan beberapa lokasi.

Jacques Frimont, wakil presiden Asosiasi Promosi Alam dalam Kebebasan mengajukan lokasi di daerah sekitar Danau Daumesnil di Bois de Vincennes, sebelah timur kota. Lokasi itu adalah tempat yang sama yang sebelumnya sudah pemerintah rencanakan untuk membangun kolam renang umum pada 2019.

Kaum nudis di Paris selama ini sudah mengeluhkan padatnya pengunjung bugil di sejumlah lokasi di Paris. Sebagai contoh, kolam renang Roger Le-Gall yang mengizinkan orang telanjang pada hari Senin, Selasa, dan Rabu, tapi sejumlah anggota kaum bugil mengeluh pada hari itu sudah terlalu padat.

"Ada 150 orang bugil pada Rabu malam," ujar Denis Porquet, anggota kelompok Asosiasi Nudis Paris kepada koran 20 Minutes. Akibat padatnya orang telanjang, sejumlah anggota kelompok nudis terpaksa menyewa tempat lain seperti arena bowling, arena memanah, dan beberapa restoran.(Daily Mail)


Dilarang Tampil, Atlet DKI Ngadu ke FINA
Polisi Tangkap Dua Begal Berstatus Pelajar 
Dennis Rodman, Bakal Nikahi Adik Kim Jong Un



Tidak ada komentar:

Posting Komentar