Kamis, 15 September 2016

Duit Ratusan Juta Melayang Akibat Salah Renovasi Apartemen


MANIS77 - Nasib naas dialami seorang perempuan asal Shenyang, Cina. Kegembiraannya memiliki apartemen baru musnah. Apartemen yang didekorasi ulang sedemikian indah dengan pengeluaran yang tidak sedikit itu ternyata milik orang lain. Perempuan yang hanya disebut identitasnya sebagai Yang itu telah menghabiskan 300 ribu yuan (Rp 592 juta) untuk merenovasi tempat tinggal barunya.

Namun, belakangan, ia baru diberi tahu bahwa ia mendekorasi ulang apartemen yang salah. Kisah itu berawal pada April lalu, saat ia menerima kunci apartemen nomor 131 di Tairongwan. Sebelum mulai merenovasi, ia sudah berulang kali meminta kepastian dari pihak pengelola properti. "Saat itu, nomor apartemen saya masih 131, sesuai dengan kertas kerja saya," tutur Yang.

Namun, menurut Yang, manajemen mengubah penomoran gedung pada Mei lalu, dengan menghitung garasi sebagai lantai pertama. Saat Yang menanyakan hal tersebut kepada manajemen, ia mendapat jawaban bahwa apartemennya tidak terpengaruh oleh perubahan itu. Betapa terkejutnya pemilik apartemen nomor 141 bernama Xu saat mendapati apartemennya telah didekorasi pada Juli lalu.

"Saya pikir keluarga saya mendekorasinya sebagai sebuah kejutan," kata dia. Adapun manajemen properti tidak mau disalahkan. "Itu kesalahan pengembang. Kami hanya mengikuti prosedur," kata Liu, wakil manajemen. Hingga kabar ini diturunkan, belum jelas bagaimana nasib Yang dan apartemennya.(Global Times)

Mangga Dua, Surga Belanja Barang KW Bermerk LN
Supaya Tahan Lama, Pengantin Muda Pakai Sabu
Ario Kiswinar Menyebabkan Mario Rugi 7 Miliar 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar